Events and Promotions

Valid XHTML 1.0 Transitional   Valid CSS!

Promotions
Seputar SMS

Murah, Mudah, Efektif plus Bonus
Klik di sini

GPS Touchscreen

Peta Indonesia.
Menu dasar dalam bahasa Indonesia.
Panduan suara dengan bahasa Indonesia.
Gratis SD Card 2GB.
Gratis stereo headphone.
Ukuran layar 4,3 inch.
Bisa untuk MP3 Player.
Bisa untuk video player.
Bisa untuk foto display.
Bisa untuk flash player.
Calculator.
Optional dudukan monitor GPS untuk mobil Rp 150.000,-
Garansi 6 bulan.
Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
Rp 1.250.000,-
GPS Tracker - Casing Magnet

GPS Tracker mini sebesar korek api zippo. Tidak perlu langganan bulanan. Tidak perlu software khusus. Anda hanya perlu google maps dengan internet atau google earth tanpa internet. Informasi yang dikirimkan melalui sms berisi
- koordinat GPS ( latitude dan longitude)
- kecepatan
- dan waktu.
Berlaku untuk semua provider GSM seluruh Indonesia.
Salah satu cara kerja GPS Tracker adalah dengan menelpon alat GPS tracker, GPS tracker akan memutuskan telpon dan selanjutnya GPS tracker akan mengirimkan informasi di atas melalui sms. Cara lainnya adalah dengan mengirimkan sms berisi perintah ke nomor GSM GPS Tracker misal perintah untuk mengirimkan sms koordinat sebanyak x kali setiap x menit atau perintah untuk mengirimkan posisi terakhir, dan lain lain.
Rp 1.700.000,-
GPS Tracker - Cut Off Engine

GPS Tracker dengan kemampuan mematikan mesin jarak jauh dengan menggunakan SMS. Tidak perlu software khusus. Tidak perlu berlangganan. Anda hanya perlu google maps atau google earth.
Berlaku untuk semua provider GSM seluruh Indonesia. Salah satu cara kerja GPS Tracker adalah dengan menelpon alat GPS tracker, GPS tracker akan memutuskan telpon dan selanjutnya GPS tracker akan mengirimkan informasi di atas melalui sms.
Rp 2.000.000,-
Events

Kuis balicode - Coming Soon

Keputusan pemenang tidak boleh diganggu gugat.

Nomor HP anda :
Tips anda :

Berhadiah pulsa
untuk 2 orang
@Rp 25.000,-

2 Pemenang Kuis Balicode Ramadhan 1430H adalah

Dari 0813417xxxxx
Cahaya langit penuh bintang memancar laksana liontin cahaya Ramadhan telah datang Mohon maaf lahir batin
Dari 0857240xxxxx
mari mendownload pahala sebanyak2nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan
Dari 0857359xxxxx
Beli jengkol sampai di medan, tak lupa beli sate rusa. Mari kita sambut bulan ramadhan, dengan penuh m0h0n ampun dan berpuasa
Dari 085634xxxxx
Sudah ramai orang dipasar penuh sesak orang di warung makan Beli baju di pasar besar Belum puasa udah mikir lebaran
Dari 0813417xxxxx
Kerudung sutra dari India cantik disanding dengan berlian berhubung sabtu udah puasa salah dan khilaf mohon dimaafkan
Dari 0813417xxxxx
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia kelabu Jika hati seindah rembulan, hiasi pula dengan imam
Dari 0856482xxxxx
Anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu datangnya ramadhan jari kususun mohon ampunan. Selamat menyambut bulan suci ramadhan.
Dari 0813417xxxxx
Ramadhan... Bulan yang penuh ampun... Bulan yang dimuliakan... Telah di hadapan kita... Salah dan khilaf mohon dimaafkan... Agar amal puasa kita diterima Allah SWT... Mohon maaf lahir dan batin
Dari 0813417xxxxx
Cahaya langit penuh bintang memancar laksana liontin cahaya Ramadhan telah datang Mohon maaf lahir batin
Dari 0819351xxxxx
Di bulan yang suci serta bulan yang penuh pahala. Mari kita menimba pahala sebanyak banyaknya. Setiap diri pasti bersalah mari kita bertobat dengan taubatannasuha semoga di hari yang fitri nanti kita benar-benar menjadi orang yang suci dari segala dosa dan kesalahan. Seperti halnya balicode.com selalu beramal bagi setia pengguna yang menginginkan mengirim sms gratis semoga balicode tetap jaya di indonesia sebagai penyalur keinginan masyarakat ekonomis
Dari 0856480xxxxx
jempol jari menari penuh kreasi ukirkan semua imaji di hati berjabat tangan saling memberi bersihkan hati di bulan yg suci sms dikirim bentuk curahan hati ikhlas menanti jalin silaturahmi marhaban ya marhaban
Dari 0813114xxxxx
walaupun tuyul jadi gondrong.... Sundel gak lagi Bolong... Gigi pocong makin kinclong.. genderuwo dah jadi Bencong... Tapi ngucapin "MAAF" boleh dong... Maafin yah.. Met Berpuasa yah...
Dari 0857180xxxxx
Hmm..bulan puasa udah tiba..saatnya kita-kita buat taubat n banyakin shalat.kalo g di manfaatin,sayang cuy..cuma 1 tahun sekali.. bayangin sma doa2 lo yg brtahun-tahun bisa bersih cuma hnya dg wktu 1 bulan..buruan broo..Allah lg ngasih diskon buat kita..jangan disia2kan.. aji mumpung niih..
Dari 0878839xxxxx
Makan sambal di pinggir jalan, Sambil lihat aspal diukur, Mari sambut bulan Ramadhan, Dengan penuh rasa syukur
Dari 0857240xxxxx
mari mendownload pahala sebanyak2nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan
Dari 0815467xxxxx
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.
Dari 0857240xxxxx
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin…
Dari 0852798xxxxx
hidup hanya sementara sobat,hanya sekali dalam seumur hidup, maka gunakanlah hidupmu didunia ni tuk jalan kebaikan.. mari di bulan ramadhan yg penuh barokah ini kita memperbanyak pahala tuk bekal kita di akhirat yang kekal dan abadi selamanya.
Dari 022934xxxxx
Sangat gelap disini,dmn tidak ada cahaya.. Ambillah semua yang kau butuhkan,karena itu hanya kepuasan semata, yang kubutuhkan hanya melepaskan diri dari dosa-dosa..selamat menunaikan ibadah puasa
Dari 089815xxxxx
Kebaya elok dipadu padan, Disetrika agar selalu licin, Telah datang bulan Ramadhan, Mohon maaf lahir bathin
Dari 0813417xxxxx
Ketika nafas menjadi tasbih, ketika tidur jadi ibadah, takkan manusia menjadi sedih, karena manusia berpegang amanah, Mohon maaf lahir bathin
Dari 0813417xxxxx
Anak ayam turun sepuluh mati satu tinggal sembilan, jika ada kesalahan dalam hati mohon dimaafkan dibulan suci ini
Dari 0853200xxxxx
Ramadhan great sale... Nikmati Promo-promo berikut : Diskon pahala besar-besaran Pengampunan dosa edan-edanan
Dari 021992xxxxx
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah bila ada sms balicode.. Taqabalallahu Minna Waminkum...selamat menunaikan ibadah puasa...
Dari 0857303xxxxx
Buah naga warnanya merah. Sungguhlah sayang bila terabaikan. Jika saya ada salah. Sebelum bulan yg fitri mohon dimaafkan.
2 Pemenang Kuis Balicode Mei/Juni 2009 adalah

Dari 021941xxxxx
Pakai hari libur kamu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga kamu, kalau ngunjungin ortu kan g usah bawa macem - macem malah nanti pas pulang ditentengin makanan. Asyik, hemat, deket sama keluarga.
Dari 0857290xxxxx
liburan sekolah ya.. alangkah baiknya bila memanfaatkan waktu liburan untuk berkemah ke bumi perkemahan..karena dari segi biaya jelas hemat..tetapi selain itu dengan ini sangat berguna bagi ank indonesia karena bisa melatih jiwa anak indonesia untuk bersikap mandiri.. dan tidak selalu bergantung pda orang lain..
Dari 0856483xxxxx
liburan enakx bkin krajinan tangan brsama tman2. hasilx buat uang saku kalo laku.
Dari 0813270xxxxx
Liburan ya kesempatan utk gantian mengabdi dan membantu orang tua dirumah.kalau dijalankan sepenuh hati pasti deh menyenangkan
Dari 021910xxxxx
Liburan pas banget buat Belajar Keahlian Baru. Kalo selama ini belum bisa mengendarai mobil, isilah liburan ini dengan belajar menyetir mobil. Yang belum bisa berenang ya belajar berenang. Bagi anda terutama yang cewek belum bisa masak ada baiknya anda belajar memasak. Pokoknya setelah liburan harus ada keahlian baru yang anda miliki.
Dari 0857290xxxxx
liburan sekolah ya.. alangkah baiknya bila memanfaatkan waktu liburan untuk berkemah ke bumi perkemahan..karena dari segi biaya jelas hemat..tetapi selain itu dengan ini sangat berguna bagi ank indonesia karena bisa melatih jiwa anak indonesia untuk bersikap mandiri.. dan tidak selalu bergantung pda orang lain..
Dari 0813844xxxxx
liburan.. yuhuu.. ajak keliling jakarta, ngunjungin sambil foto-foto ala tempoe doeloe di kota tua.. plus wisata kuliner aroun jakarta.. hemat!!
Dari 0856405xxxxx
Liburan..main krumah sodara di kampung,main ksawah,berenang di kali,bahkan flyng fox di kebun.smua gratis,outbound tanpa biaya.
Dari 021969xxxxx
kadang jalan-jalan ke museum itu dianggap membosankan padahal ke museum itu asyik bgt kita bisa tau sejarah2 zaman dulu. Dalam sejarah itu banyak juga loh yang menakjubkan. Dan biaya masuk ke museum itu ga sampe 10 ribu. Murah, dan kita dapet ilmu. Bagus juga untuk anak-anak. Bisa menambah pengetahuan sejarahnya dan pasti berguna untuk pelajaran di sekolah.
Dari 021941xxxxx
Pakai hari libur kamu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga kamu, kalau ngunjungin ortu kan g usah bawa macem - macem malah nanti pas pulang ditentengin makanan. Asyik, hemat, deket sama keluarga.
Dari 0815780xxxxx
isi liburan dengan bekerja sesuai dengan hoby kita, pasti enjoy, dapat duit pula.... seru dan dijamin asik deh.......
2 Pemenang Kuis Balicode Maret 2009 adalah

Dari 0852179xxxxx
Apabila mau pulang dari kantor jangan lupa terlebih dahulu untuk mematikan semua alat elektronik seperti PC,Printer,dan lampu karena itu juga akan menghabiskan energi yang banyak selain itu juga bisa untuk menghemat pembayaran listrik.
Dari 081700xxxxxx
beli yang seperlunya saja jangan mata besar kalau jalan ke mall
Dari 081700xxxxxx
beli yang seperlunya saja jangan mata besar kalau jalan ke mall
Dari 0852179xxxxx
Apabila mau pulang dari kantor jangan lupa terlebih dahulu untuk mematikan semua alat elektronik seperti PC,Printer,dan lampu karena itu juga akan menghabiskan energi yang banyak selain itu juga bisa untuk menghemat pembayaran listrik.
Dari 0813908xxxxx
Kurangi makan steak daging Uang yang anda keluarkan untuk seporsi steak tenderloin cukup untuk memberi makan 3 keluarga miskin dalam sehari.
Dari 0813908xxxxx
belanja ke pasar lebih manfaat daripada ke mal karena selain mengurangi anggaran BBM dan mengurangi jatah service juga akan mengurangi kemacetan di jalan dan mengurangi nafsu para pejabat yang ingin mendirikan puluhan mal disebuah kota kecil
Dari 0813908xxxxx
Kurangi makan steak daging Uang yang anda keluarkan untuk seporsi steak tenderloin cukup untuk memberi makan 3 keluarga miskin dalam sehari.
Dari 0819121xxxxx
Cobalah mengoreksi pengeluaran bulanan anda
Dari 088849xxxxx
Biasakanlah membawa bekal makan siang ke kantor/sekolah & makan dulu sebelum jalan-jalan ke mall. Uangnya bisa buat nambah tabungan Anda.
Dari 0856918xxxxx
apabila ada kertas bekas, gunakanlah untuk mengeprint di halaman yg belum terpakai. pasti kita akan banyak melihat pohon di dunia ini.
Dari 0857296xxxxx
tutuplah keran sewaktu menggosok gigi dan baru buka saat mau berkumur, berkumurlah dengan hanya debit kecil, selamatlah banyak air kita.
Dari 0813965xxxxx
Penghematan transportasi. Gunakanlah sepeda untuk tujuan jarak dekat.
Dari 0857282xxxxx
Untuk hemat listrik,matikan lampu di ruangan kosong..nggak usah nyalakan lampu bila nggak bener2 di gunakan.ato pakai lampu yg watt nya rendah..
Dari 081283xxxxx
utk cucian seprai,handuk, atau mukena gak perlu dicuci setiap hari. utk celana pnjg / rok klo gak bnr2 kotor bs dicuci stlh 2x pakai. selain hmt air, detergen n listrik cara ini jg ramah lingkungan krn mengurangi limbah rumah tangga
Dari 085698xxxxx
untuk perjalanan dekat,nggak perlu pakai mobil atau motor..mending jalan kaki atau pakai sepeda.jadi kan hemat BBM
Dari 085698xxxxx
yg hobi sms-an,lebih baik sms pake balicode.com aja jadi kan uang buat beli pulsa irit and bisa di tabung.
Dari 085737xxxxx
Sarapan sebelum kerja sehingga gak perlu jajan sebelum lunch dan hemat uang deh.
2 Pemenang Kuis Balicode Februari 2009 adalah

Dari 03416xxxxx
Bukan sulap bukan sihir. Gak perlu pintar atau mahir.
Siapa saja dibolehkan mampir. Pake sms balicode tanpa kuatir.
Dari 085625xxxxx
berakit-rakit kehulu,berenang-renang ketepian.
jangan buang-buang pulsamu,ada balicode sahabat sms ria
Dari 0856437xxxxx
cerita balapan kancil sama bekicot memberi motivasi bagi orang yang lemah dalam mengarungi kehidupan. begitu juga dengan sms balicode memberi kemudahan kita dalam menjalin hubungan.
Dari 08168xxxxx
Film Da Vinci Cod